Pusbekmatau Berkolaborasi dengan Lanud Husein Sastranegara Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur 

0

Koran Jurnal, Jakarta – Hari ke-18 pasca gempa bumi di Kabupaten Cianjur, bantuan logistik masih terus berdatangan di posko TNI AU di Desa Ciherang, Kabupaten Cianjur. Kali ini bantuan logistik datang dari keluarga besar Perbekalan dan Materiil TNI Angkatan Udara (Pusbekmatau), Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Pusbekmatau dalam pendistribusian bantuan logistik bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur berkolaborasi dengan Lanud Husein Sastranegara yang tergabung dalam Satuan Tugas Dukungan (Satgasduk) Murai Sakti II.

” Bantuan logistik ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar Pusbekmatau kepa warga, Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu, ungkap Ps Kasiops Pusbekmatau Letda Kal Widodo selaku perwakilan dari keluarga besar Pusbekmatau.

Nantinya bantuan akan kita distribusikan kepada warga Kabupaten Cianjur yang membutuhkan khususnya warga yang terdampak gempa bumi, ujar Mayor Lek Kasdani selaku Wadansur Teritorial Satgasduk Murai Sakti II .(pen)