Buka Gerai Baru di Green Lake City Jakarta Barat, Chicking Bikin Promo Diskon 50% hingga 20 Maret 2023

0

Koran Jurnal, Jakarta – Setelah membuka gerai Chicking di BSD City Tangerang, Senopati Jakarta Selatan, dan Pontianak, Kalimantan Barat, kini PT Ayam Top Dubai pemegang lisensi Chicking kembali membuka outlet baru lagi di Green Lake City, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Gerai baru yang berada di blok khusus makanan atau rukan food city ini merupakan lokasi yang cocok untuk dijadikan pilihan tempat makan keluarga (family restaurant).

“Besok (18/3/2023) resmi gerai (outlet) Chicking di Green Lake City. Ruko Food City no 50-51, Jakarta Barat dibuka,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Ayam Top Dubai, Boedi Utomo, kepada media dalam acara soft opening di lokasi, Jum’at (17/3/2023).

Boedi mengungkapkan, selain berada di lokasi strategis, gerai Chicking Green Lake City menghadirkan suasana ala Timur Tengah dan nyaman dalam menikmati menu unggulan Chicking Dubai.

“Kami juga menghadirkan suasana dengan nuansa timur tengah yang nyaman untuk menikmati hidangan grilled dan fried chicken, nasi mandi serta wrap sandwich/kebab. Juga ada menu unggulan Chicking original Dubai yakni, burger, pizza dan spaghetti,” beber Boedi.

Chicking adalah jaringan restoran halal internasional dari Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Disebutkan, lebih dari 35 negara di dunia restoran ala Dubai ini didirikan untuk melayani masyarakat global dengan cita rasa lezat, yang diolah dengan rempah-rempah pilihan berkualitas terbaik.

“Di Indonesia, cita rasa dan kelezatan Chicking didukung dengan standar tinggi yaitu bahan baku yang segar. SOP (Standart Operating Procedure) pengolahan standar, teknologi kitchen equipment terbaik serta yang paling penting adalah disajikan ‘freshly hot’,” ujar Boedi, didampingi Manager Operasional Nasional PT Ayam Top Dubai, Dwi Prasetyo.

Untuk melengkapi menu makanan, tambah Boedi, Chicking juga menghadirkan menu minuman dingin ‘Dubai Brezze’.

“Sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon, dengan dua varian rasa green apple dan passion fruit. Untuk minuman hangat, tersedia juga teh dan kopi Arab,” paparnya.

Lebih lanjut Boedi menyampaikan, untuk soft opening Chicking Green Lake City ini, PT Ayam Top Dubai bersama mitra kerjanya (Deleon & Mercia) mengadakan promo diskon 50% untuk semua item makanan. Promo ini dibuka mulai pukul 10.00-17.00 WIB dan berlaku hingga 20 Maret 2023.

“Mulai besok 18 Maret sampai 20 Maret 2023, kami memberikan potongan harga sebesar 50% untuk makan di restoran,” ucapnya.

Ayo…!! segera datangi outlet Chicking Green Lake City mulai besok yaa! Rasakan berbagai menu unggulan dengan potongan 50% dan sensasi kenikmatan cita rasa Chicking Dubai 100%.