Politisi Hanura Gelar ‘Open House’ Lebaran 2023, Jaga Soliditas untuk Kejayaan Partai

0

Koran Jurnal, Jakarta – Politisi Hanura Jims Charles Kawengian sumringah saat menggelar open house di kediamannya tepatnya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (23/4/2023). Ia menyapa para tamu dengan ramah mulai dari Pengurus DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting Partai Hanura DKI Jakarta, organisasi kemasyarakatan, wartawan sampai tokoh masyarakat.

Jims Charles memulai open house di Rumah Konsolidasi Jims Charles Kawengian, Jl. Matraman Dalam I No. 1 , Pegangsaan Menteng, Jakarta Timur, Minggu (23/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Dia didampingi para pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting Partai Hanura DKI Jakarta.

Satu per satu tamu yang datang dari luar ruangan menyalami Jims Charles. Dengan semangat dan penuh keramahan, politisi Hanura ini merespons salam tersebut.

“Di hari Fitri yang indah dan damai ini kita jaga soliditas, solidaritas, kekompakan, persatuan dan kebersamaan demi kemenangan dan kejayaan Partai Hanura yang kita cintai bersama ini,” kata Jims Charles saat memberi sambutan yang dikutip oleh awak media.

Lebih lanjut, Jims Charles mengingatkan kepada pengurus Hanura yang hadir untuk menjalankan apa yang diperintahkan dan diputuskan oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO.

“Oleh karena itu saya mengharap semuanya pada kondusif dan semuanya pada aman tentram damai Sentosa tepuk tangan dulu kita semua,” ujar Jims Charles.

“Saya juga mengajak kita semua untuk mendoakan ibu Anastasia istri dari Sekum GL PRO 08. Hari ini ibu Anastasia berulang tahun. Saya sudah siapin amplopnya THR nya. Bagi teman-teman siapa yang tidak masuk ke dalam ruang acara tidak akan dapat amplop THR,” ucap Jims Charles sambil bercanda.(*)