dr. Belle Aesthetic Clinic Punya Rekomendasi Agar Dapetin Kulit yang Sehat, Glowing dan Bebas Kerut

0

Koran Jurnal, Jakarta – Mendambakan kulit yang sehat dan glowing pasti jadi keinginan semua perempuan. Namun, tidak cukup hanya dengan langkah perawatan kulit yang biasa (steps skincare) saja. Dibutuhkan treatment perawatan seperti yang direkomendasikan oleh salah satu rumah kecantikan, yakni dr. Belle Aesthetic Clinic.

Founder dr. Belle Aesthetic Clinic, dr. Catherine Soebroto menyebut, ada sejumlah perawatan di kliniknya, agar perempuan mendapatkan kulit yang sehat, glowing, dan bebas kerut.

“Ada Laser Oral, Botox, Filler dan Brow Laser,” sebut Dr. Catherine Soebroto, di Jakarta, Senin (25/9/2023).

dr.Catherine menjelaskan, sesuai sama namanya, laser oral ini menggunakan alat yang dimasukkan ke dalam mulut. Alat tersebut tergolong baru di Indonesia.

“Yes, alat laser ini memang baru satu-satunya di Indonesia, dan hanya ada di dr. Belle Clinic ya. Laser ini membantu merangsang kolagen dari mulut, sehingga membantu mengurangi garis senyum yang merupakan tanda-tanda penuaan. Treatment ini no-downtime dan nggak sakit sama sekali, loh,” terangnya.

Sedangkan Botox, menurut Catherine, merupakan perawatan dengan menyuntikkan protein ke area-area tertentu untuk mengurangi kerutan.

“Botox berfungsi merileksasi otot, sehingga mengurangi tampilan kerut pada wajah. Botox ini bisa dilakukan di area rahang, dahi, mata, angry line, atau bahkan bahu. Treatment ini sudah mulai terlihat hasilnya di hari ketiga, loh! Cocok buat kamu yang perawatan tapi langsung kelihatan hasilnya dan treatment ini udah nggak asing pastinya ya,” tukasnya.

Selanjutnya Filler, treatment ini menjadi salah satu treatment paling favorit dan dicari. Nggak perlu takut untuk treatment Filler, karena isi dari Filler ini adalah Hyaluronic Acid yang memang sudah ada di dalam tubuh. Filler disuntikkan di area-area yang “kosong” atau “kempes” agar terlihat lebih berisi, mengurangi kerut, dan membuat tampilan lebih muda dan segar.

“Namun, kamu perlu hati-hati ya untuk treatment Filler. Pastikan klinik yang kamu datangi adalah klinik terpercaya dengan dokter yang kompeten, karena Filler termasuk salah satu tindakan yang sulit,” kata dr. Catherine Seobroto, yang sudah sangat expert melakukan treatment ini dan hasil fillernya selalu natural.

Untuk treatment Brow Laser, yakni perawatan bulu mata alias alis adalah satu bagian dari wajah yang terlihat sepele, tapi sangat krusial. Alis yang rapi akan membuat tampilan wajah juga lebih “rapi” dan cantik.

“Kamu bisa nih, ngebentuk alis kamu yang berantakan dengan Brow Laser. Dengan laser, alis kamu nggak numbuh lagi, jadi kamu gak perlu repot-repot cukur atau threading atau waxing yang bikin sakit dan diulang setiap bulan,” tandasnya.

Tertarik untuk melakukan perawatan di atas? Kamu bisa datang ke dr. Belle Aesthetic Clinic di Muara Karang, Sudirman Park atau Gading Serpong.

“Nggak cuma masalah kulit, untuk urusan slimming dr. Belle juga punya perawatan yang lengkap. Mulai dari Meso, dengan menyuntikkan cairan untuk menghancurkan lemak ke area tertentu, Exilis untuk mengencangkan kulit wajah, perut, lengan dan paha, juga Emsculpt salah satu alat yang digunakan Kim Kardashian untuk membentuk otot,” ujar dr. Catherine Soebroto.

“Dan kalau masih bingung perawatan apa yang cocok sama kamu, kamu bisa lho konsultasi dulu,” tuturnya.

Untuk diketahui, dr. Belle Aesthetic Clinic sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan merupakan klinik yang berizin resmi dengan dokter-dokter yang profesional di bidangnya.

Ayo tunggu apa lagi…!! Untuk bulan Oktober 2023, dr.Belle Aesthetic Clinic memberikan promo loh untuk treatment 2cc Filler dengan harga 9.9 juta aja. Juga masih ada promo lainnya. Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek Instagram dr. Belle di @dr.belle.clinic atau hubungi 0811 886 7970. #foreveryoungwithdrbelle ya!