Jabatan Kadiskomlek TNI AL Diserahterimakan

0

Koran Jurnal, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika TNI Angkatan Laut (Kadiskomlekal) bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2023).

Pelaksanaan serah terima jabatan Kadiskomlekal dari Laksamana Pertama TNI Anang Sufiantono kepada Laksamana Pertama TNI Tri Harsono, S. T., Chrm., Ciqnr., Ciqar., M. Tr. Opsla ini berlangsung dengan tertib dan khitmad.

“Serah terima jabatan merupakan suatu langkah regenerasi, hal tersebut bertujuan untuk terus mengembangkan kualitas dan kuantitas dari Kinerja TNI Angkatan Laut”, ujar Kasal dalam sambutannya.

Kasal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Laksma TNI Anang selama menjabat sebagai Kadiskomlekal. Kasal berharap kedepannya Diskomlekal sebagai pembina personel Korps Elektronika (corps chief elektronika) TNI AL dapat terus berinovasi dan berkembang terutama dalam menghadapi peperangan elektronika dimana hal tersebut juga merupakan salah satu program prioritas Kasal bahwa personel TNI AL harus memahami tugas masing-masing dan terus mengawal kesiapan alutsistanya.(disp)