Danpuspom TNI AU Pimpin Giat Sarasehan dalam rangka HUT Ke-77 POMAU

0

Koran Jurnal, Jakarta – Danpuspomau Marsma TNI Pipik Krispiarto pimpin kegiatan Sarasehan dalam rangka HUT Ke-77 POMAU tahun 2023, bertempat di Gedung Antonov Persada Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Kamis, 21-12-2023).

Dalam kesempatan tersebut Danpuspomau Marsma TNI Pipik Krispiarto menjelaskan bahwa, “Tema pada kegiatan sarasehan kali ini adalah silaturahmi lintas generasi dan temu kangen purnawirawan dengan keluarga besar Pomau.”

Lebih lanjut Danpuspomau mengajak kepada para tamu undangan, “Untuk berdiskusi tentang Pomau kedepan sehingga dapat mewujudkan profil prajurit Pomau yang profesional, modern, adaptif dan berintegritas,”

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Kolonel Pom Didik Gufirmanto dan ketua panitia pelaksana kegiatan ini, Kolonel Pom I Dewa Gede Dwijatmika, S.H. mengharapakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun.

“Menurut saya kegiatan ini sangat baik dan positif untuk menjaga silaturahmi antara Purnawirawan khususnya Pomau dan Perwira Pomau yang masih aktif,” ujar Alumni AAU’98 lebih lanjut.

Turut hadir dalam kegiatan sarasehan tersebut, Danpuspom TNI Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., CFrA., CGCAE., CSFA., Para Mantan Danpuspomau, Sesepuh Purnawirawan Pomau, Para Pati dan Pamen Pomau.(pen)