Komandan Pushidros TNI AL Sematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Dwidya Sistha kepada Prof.DR. Henry Manik 

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Budi Purwanto menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Dwidya Sistha kepada Prof. DR. Henry Manik.

Penyematan tanda kehormatan tersebut diberikan langsung oleh Danpushidrosal dengan di hadiri oleh Wadanpushidrosal, pejabat Utama, Dansatsurvei, Kadisserprof, Danpusdik hidros, Kaprodi S2 STTAL di ruang VIP Anjungan Pushidrosal, Jakarta Utara, Jum’at (5/1/2024).

Pemberian Tanda kehormatan itu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 110/TK/Tahun 2023 tanggal 30 Oktober 2023 yang diberikan kepada Prof. Dr. Henry Manik, S.Pi., M.T. jabatan Dosen IPB yang bertugas sebagai Instruktur Luar Kodikopsla Kodikal.

Satyalancana tersebut sebagai tanda kehormatan yang diberikan kepada prajurit Tentara Nasional Indonesia dan Warga Negara Indonesia bukan prajurit Tentara Nasional Indonesia yang berjasa di dalam bidang pendidikan, pertumbuhan dan pembinaan TNI yang karena jabatannya selaku guru/instruktur pada lembaga pendidikan TNI telah menunjukkan kesetiaannya, prestasi kerja dalam menyelenggarakan pendidikan.(disp)