6.7 C
New York
Friday, March 29, 2024

Iceperience.id-Ice 2018 Kembali Digelar

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Mengulang kesuksesan program International Clubbing Experience (I.C.E) 2017, yang merupakan bagian dari project ICEPERIENCE.ID yang di inisiasikan oleh DanceSignal akan kembali di gelar untuk memberikan warna tersendiri di industri Electronic Dance Music [ EDM ] di Indonesia.

Di tahun ke-2 ini, ICEPERIENCE.ID – I.C.E 2018 kembali diadakan dengan konsep baru hasil kolaborasi DanceSignal dan Dixie (1945 Bandung ) dengan mengusung visi yang sama, untuk mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music di Indonesia melalui sebuah movement positif dikalangan millenials penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi “Bonding – Identity – Engagement” dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018.

Dengan tagline “We Cool, We Party, We Upgrade!” program ini membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama-sama membangun sebuah gerakan networking didalam komunitas muda, yang selalu update, well-educated, fun, “Positive Mind & Trendsetter Spirit” pada generasi millenials.

Program ICEPERIENCE.ID – I.C.E 2018 ini dirancang untuk mencari DJ & Produser berkualitas internasional, juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan di berangkatkan ke Belanda untuk hadir, terlibat dan turut merasakan event yang menjadi tolak ukur industri EDM di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018.

Untuk mendukung hal tersebut, ICEPERIENCE.ID – I.C.E 2018 hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan, sebagai berikut :

1. CLUB PARTY SERIES 
Merupakan kompetisi dengan melibatkan Event Organizer penyelenggara nightlife
party. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan edukasi untuk berlomba
menciptakan sebuah konsep party yang unique dan memorable sebagai sarana
untuk mencari “High Quality Clubbers”.

Club Party Series akan di laksanakan di:
Jakarta:
– Jenja : 12 April 2018
– Cloud : 21 April 2018
– Mixology : 5 Mei 2018
– RTL : 12 Mei 2018
Bandung:
– Sobbers : 24 March 2018
– Sobbers : 7 April 2018
– Mox : 21 April 2018
– Mox : 12 May 2018

2. WORKSHOP
Tahun ini akan diadakan di area Jakarta dan Bandung, masing-masing selama 2 hari berturut-turut dengan melibatkan para pelaku industri yang bertujuan memberikan sharing serta pelatihan mengenai pengetahuan dasar dan keahlian yang diperlukan untuk menjadi seorang DJ, Produser, Media Digital, dan lainnya.

Workshop akan dilaksanakan di:
– JAKARTA : Plaza Indonesia Atrium: 7 – 8 April 2018
– BANDUNG : Kalpa Tree : 14 -15 March 2018

3. DJ BATTLE 
Kompetisi ini akan melahirkan 2 DJ berkualitas internasional yang akan
dilaksanakan di area :
JAKARTA
– DJ Amateur: 26 – 29 Juli 2018
– DJ Pro: 23 -26 Agustus 2018
BANDUNG
– Penyisihan – MOX Club 11 -13 Agustus
– Final MOX Club – 13 – 18 Agustus

4. REMIX CONTEST
Hasil kerjasama ICEPERIENCE.ID dengan komunitas LOKAL ITU KEREN melahirkan sebuah contest untuk mengaransemen kembali sebuah lagu menjadi sebuah komposisi dengan nuansa/versi yang baru. Setiap peserta di wajibkan untuk mendownload materi / stems dari sebuah lagu yang sudah ditentukan, yang harus di-remix untuk di nilai oleh juri profesional.

5. TOP 100 DJ Indonesia (TOPDJ.ID)
Untuk mengapresiasi para DJ-DJ di Indonesia maka hasil kerjasama ICEPERIENCE.ID dengan media nightlife yaitu indoclubbing.com melahirkan sebuah ajang TOP100DJ Indonesia (TOPDJ.ID) yang menjadi tolak ukur penilaian para DJ yang valid berdasarkan hasil voting dan juga juri berdasarkan performance mereka.

Dengan beberapa rangkaian aktivitas selama kurang lebih satu tahun ini, diharapkan akan menjadi sebuah ajang kompetisi bagi para penggiat industry EDM untuk berani meng-upgrade & men-challenge diri mereka untuk menjadi lebih baik.

Untuk pendaftaran & keterangan lebih lanjut mengenai program ICEPERIENCE.ID –
I.C.E 2018 dapat di akses melalui www.iceperience.id.(ton)