Publik Figur hingga Content Creator Sambut Kolaborasi Seru Ikonik OREO Pokemon Hadir di Indonesia

0

Koran Jurnal, Jakarta – Biskuit favorit nomor 1 di dunia OREO resmi menghadirkan koleksi kepingan terbaru kolaborasi ikonik dengan dunia Pokemon di Indonesia. Kolaborasi ikonik terbaru yang diluncurkan oleh Mondelez Indonesia ini mempunyai kepingan biskuit OREO warna kuning, khas Pikachu dan dengan kejutan rasa baru.

“Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan OREO. Selain itu kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baruyang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning,” kata Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti saat peluncuran kolaborasi ikonik OREO Pokemon di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Jum’at sore (3/5/2024).

Pada momen sama, Raditya Dika, penggemar Pokemon menyambut baik hadirnya kolaborasi ikonik terbaru dari OREO.

“Dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia saat ini,” ujar Radit sapaan akrab publik figur ini yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dukungan peluncuran kolaborasi ini juga diberikan oleh Reggie Prabowo (Miauwaug), seorang content creator dan gamers Indonesia.

“Kami sangat antusias akan kehadiran kolaborasi ini di Indonesia. Ini juga sekaligus menjadi jawaban atas penantian panjang kami untuk memulai pencarian dari setiap keping OREO Pokemon, khususnya OREO bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia,” beber Reggie.

Ayoo…ikut rayakan dan rasakan sensasi kolaborasi kepingan OREO terbaru ini yang digelar Mondelez Indonesia di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Tebet Jakarta Selatan pada tanggal 3 sampai 5 Mei 2024.

“Kita hadirkan permainan seru seperti tower roullete, flip dan find Pokemon, OREO Stacking Game serta hadiah menarik bagi pengunjung dan penggemar OREO,” tutur Dian.(*)