Forum Komunikasi Relawan Jokowi Doakan Pilpres 2019 Berjalan Aman dan Damai

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Ribuan relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) memadati ruang pertemuan lantai 3 Gedung Joang 45, Jakarta. Mereka yang berasal dari berbagai elemen dan organ relawan ini berkumpul untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar suasana penyelenggaraan pemilihan umum 2019 mendatang berjalan dengan aman dan damai.

“Hari ini kami relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Jokowi, bersama Kang Maman Imanulhaq melaksanakan doa bersama agar pilpres 2019 berlangsung aman dan damai,” kata Andi Gani Nena Wea salah satu Presidium Forum Komunikasi Relawan Jokowi, dalam sambutannya.

Selain mendoakan kelancaran pemilihan presiden, para relawan Joko Widodo ini juga menegaskan dukungannya untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

“Kami semua di sini juga membulatkan ikrar untuk turun stimultan dan bersinergi. Tak ada relawan yang turun sendiri-sendiri, semua kerja bersama membagi tugas hingga tingkat TPS,” ujar Andi.

Diketahui, Jokowi kembali maju menjadi calon presiden didampingi cawapres pilihannya, KH.Ma’ruf Amin dan pasangan tersebut telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jum’at (10/08). Selain pasangan capres-cawapres, Jokowi-Mu’ruf Amin, pasangan yang resmi masuk kedalam bursa pemilihan presiden¬†(Pilpres 2019) yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.(ton)