Advokat Senopati PPIR DKI Jakarta Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Forum Advokat Senopati 08 Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Deklarasi dukungan dan sekaligus pengukuhan pengurus Advokat Senopati 08 PPIR DKI Jakarta dipimpin oleh Ketua Kordinator Wilayah PPIR DKI Jakarta, H. Tabat SH.

“Saya nyatakan pengukuhan dan pengurus anggota advokat Senopati 08 DKI Jakarta untuk ikut serta aktif dan dalam memenangkan pasangan capres dan wapres RI periode 2019-2024 Bapak Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Haji Prabowo Subianto dan Bapak Haji Sandiaga Salahuddin Uno pada pilpres 2019,” ujarnya di Hotel Santika, Jakarta Timur, Minggu (16/09/2018).

Tabat mengimbau, untuk semua anggota forum tersebut agar terus berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan yang luar biasa untuk terus memperjuangkan dan membela serta memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Ia berharap agar Tuhan YME untuk memudahkan jalan Prabowo-Sandi menuju pilpres 2019.

“Mudah-mudaha Allah akan melimpahkan rahmat dan hidayahnya agar beliau terpilih menjadi presiden republik Indonesia,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso sebagai saksi dalam penandatangan deklarasi tersebut, dan juga para Ketua Korwil Bekasi, Depok Advokat Senopati 08.(ton)