Atlet Yonif 3 Marinir Raih Medali Emas di KSAL Cup 2021

0

Koran Jurnal, Jakarta – Atlet Putri Batalyon Infanteri 3 Marinir kembali menyumbangkan mendali emas. Mendali tersebut didapat dari

Cabor Selam atas nama Ny. Dahniar Dinda yang berhasil melewati rintangan pertama dengan catatan waktu 03 menit 38,91 detik, pada rintangan ke dua dengan waktu 07 menit 03,58 detik dan pada rintangan terakhir dengan waktu 10 menit 35,10 detik, dengan total nilai 500.Di Pondok Dayung, Jakarta Utara, Minggu (28/11/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Mar Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan atlet Yonif 3 Marinir merebut juara pertama Lomba Selam KASAL CUP TA 2021. Keberhasilan tersebut merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit “Hiu Petarung” Yonif 3 Marinir sehingga Atlet Selam Yonif 3 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

Pada perlombaan Olahraga Selam Ny. Dahniar Dinda adalah istri dari Praka Mar Joko Tri S anggota Kompi Eagel Yonif 3 Marinir turun pada kategori Orientasi Bawah Air (OBA) M COURSE Terbuka Putri. Ny Dahniar Dinda berhasil meraih waktu tercepat pada saat melewati rintangan-rintangan tanpa melakukan kesalahan atau keluar dari jalur yang di tentukan oleh panitia.

Ny Dahniar Dinda mengaku sangat bersykur dengan capaian yang ia terima.

“Allhamdulillah, saya berterima kasih kepada Komandan, pelatih, orangtua, suami dan teman-teman yang sudah memberi doa dan dukunganya, Allhamdulillah saya mendapat medali emas, ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya, semoga saya bisa memberikan yang terbaik lagi untuk Yonif 3 Marinir di event yang lebih tinggi lagi kedepannya,” pungkasnya.(pen/red)