Ribuan Warga Subang Dukung Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin

0

Koran Jurnal, Subang – Ribuan warga Subang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden KH Maruf Amin.

Deklarasi berlangsung di lapangan Alun-alun Pagaden, Kabupaten Subang, Selasa (19/03) kemarin. Deklarasi dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Selain warga, pada kesempatan tersebut, pimpinan partai pengusung pasangan 01 dan relawan yang tergabung dalam relawan Jimat, Rindu dan DM Pro 01 juga memenuhi lapangan tersebut.

Pada Pilpres tahun 2014 , Jokowi yang kala itu berpasangan dengan Jusuf Kalla unggul di Kabupaten Subang dengan raihan 51,98 persen.

Pada Pilpres 2019, kata Dedi, TKD beserta pimpinan partai dan relawan Kabupaten Subang menargetkan kemenangan lebih besar.

“Kita sepakat bersama pimpinan partai, TKD Kabupaten Subang dan relawan menargetkan 70 persen lebih untuk kemenangan Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin,” ujar Dedi, saat ditemui di sela-sela deklarasi, dalam rilisnya.

Menurut Dedi, memilih Jokowi menjadi Presiden kembali adalah untuk menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Subang.

“Memilih Jokowi untuk menyempurnakan pembangunan di Subang. Agar tidak ada lagi infrastruktur jalan yang jelek, irigasi yang jelek, rumah tidak layak. Kita sepakat untuk memilih Jokowi untuk Indoesia Maju,” kata Dedi.(red/trb)