RSPAD Gatot Soebroto Terima Bantuan Dua Unit Ambulans dari PT Pegadaian 

0

Koran Jurnal, Jakarta – Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto menerima penyerahan bantuan dua unit Ambulans Mini ICU dari PT. Pegadaian (Persero). Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan pada acara Pegadaian Gebyar Kemerdekaan dengan tema “Dari Kita Untuk Indonesia” yang digelar di The Tribrata Jakarta Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/08/2021).

Penyerahan secara simbolis Ambulans Mini ICU dilakukan oleh Direktur Utama PT. Pegadaian (Persero) Kuswiyoto yang diterima oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen TNI dr. Albertus Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S yang juga hadir sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut.

Selain penyerahan secara simbolis Ambulans Mini ICU, juga diberikan penghargaan kepada 1030 Tenaga Kesehatan (Nakes) dari 61 kantor area seluruh Indonesia yang diwakili oleh enam perwakilan Nakes RSPAD Gatot Soebroto. Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT. Pegadaian (Persero) Damar Latri Setiawan.

Selain dilakukan tatap muka secara terbatas dan mematuhi protokol kesehatan, acara “Pegadaian Gebyar Kemerdekaan” juga dilakukan secara virtual.(disp/red)