Ketum Porlasi Dorong Kemampuan dan Ketangkasan Atlet Layar Indonesia

0

Koranjurnal.co.idJakarta- Dalam rangka menghadapi Asian Games 2018, Porlasi (Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia) mengadakan Test Event Sailing Road to Asian Games 2018 yang diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara (03/12/2017).

Ajang Test Event Sailing Road to Asian Games 2018 yang dikemas dalam Kejuaraan Layar Nasional 2017 ini mulai diselenggarakan pada tanggal 1 sampai 3 Desember 2017, dengan diikuti sebanyak 12 Provinsi di Indonesia serta 2 negara yakni Singapura dan Malaysia.
Penyelenggaraan event ini bertujuan untuk membina atlet layar Porlasi dan sekaligus mengasah serta mematangkan kemampuan para atlet layar Indonesia untuk berlaga di Asian Games 2018.
Foto: Ketum Porlasi Laksda TNI Darwanto S.H, M.A.P

Ketua Umum Porlasi Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., mengatakan, akan terus menciptakan atlet layar berbakat Indonesia untuk dapat bersaing di dalam ajang kejuaraan dunia.

“Saya berusaha agar Porlasi bisa melahirkan atlet layar yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional, terutama di Asian Games nanti,” ujar Laksda TNI Darwanto,S.H., M.A.P.

Selain mempersiapkan untuk ajang Asian Games 2018, Porlasi juga akan menghadapi kejuaraan Asian Sailing Championship yang rencananya akan digelar pada Juni 2018 mendatang di Jakarta.

Pewarta : Anton