Relawan #Save2019 Deklarasikan Capres 2019 Sam Aliano

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Puluhan relawan yang tergabung dalam #SAVE2019 mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda, Dr. Sam Aliano, untuk ikut maju mencalonkan diri sebagai calon Presiden Indonesia 2019-2024 mendatang.

Perwakilan Relawan #SAVE2019, Slamet menyebutkan, Sam Aliano memiliki kriteria sangat mencukupi untuk diusung sebagai calon Presiden Indonesia 2019-2024.

“Hari ini kami mendeklarasikan dukungan kepada Sam Aliano sebagai calon Presiden 2019. Kami mendukung sebab kita tahu Sam sangat nasionalis dan peduli kepada rakyat kecil”, kata Slamet saat “Deklarasi Relawan#SAVE2019 Dukung Sam Aliano Capres 2019” di gedung Juang 45, Jakarta, Kamis (26/04/2018).

“Cawapres nya kita ada dua kemungkinan yakni Susi Pujiastuti dan Veronika Tan. Pak Sam tinggal pilih siapa yang cocok”, lanjutnya.

Menyikapi dukungan tersebut Sam Aliano mengatakan siap melaksanakan amanah tersebut demi bangsa dan negara.

“Saya berjaji akan jalani amanah ini dengan baik demi bangsa dan negara. Saya yakin akan menang telak di 2019 mengalahkan calon lainnya, karena saya adalah calon alternatif yang diinginkan rakyat, yang akan membawa kemajuan bagi Indonesia kedepan”, ucap Sam.

Karena itu Sam mengajak partai politik untuk mendukung dan mengusung dirinya sebagai calon alternatif pemimpin bangsa.

“Saya ajak parpol dukung saya sebagai calon Presiden Indonesia 2019-2024. Saya berjanji akan hapus hutang Indonesia, karena itu merusak struktur ekonomi rakyat, membebani dan merusak anak cucu kita. Saya akan gratiskan umroh untuk rakyat Indonesia,” paparnya.

“Saya pikir rakyat sudah cerdas bisa memilih. Karena itu rakyat harus cari calon alternatif. Kita ini Indonesia. Mari bersatu untuk Indonesia. Kita cinta merah putih, cinta tanah air. Ini calon terbaik. Untuk Indonesia lebih baik, aman sejahtera, untuk kita semua,” pungkas Sam Aliano.(ton/bud)