65 Elemen Relawan Jokowi Siap Menangkan Pilpres 2019

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Sebanyak 65 elemen relawan Jokowi berencana akan menyelenggarakan Rapat Umum Relawan Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu 4 Agustus 2018 mendatang.

Tujuan rapat umum tersebut dilatarbelakangi oleh semangat Relawan untuk memenangkan Jokowi 2019-2024.

“Semangat ini hanya bisa direalisasikan apabila relawan bersatu, berjuang secara militan sehingga kemenangan pasti diraih. Maka tema kegiatan ini adalah ‘Bersatu Militan Menang’,” kata Victor Sirait, Ketua Panitia Rapat Umum Relawan Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (20/07/2018).

Semangat Relawan yang tetap menyala-nyala memenangkan Jokowi sejak 2014 dan supaya terus memimpin Indonesia hingga 2024, merupakan pengakuan/testimoni bahwa kinerja Jokowi pada periode pertama sungguh baik.

“Relawan adalah rakyat yang jujur, yang senantiasa bersatu dengan rakyat banyak di semua kalangan. Sehingga pengakuan/testimoni Relawan harus dimaknai sebagai harapan rakyat agar Jokowi kembali memimpin Indonesia hingga 2024,” ujarnya.

Menurut Viktor, tidak perlu kata atau kalimat canggih untuk menjelaskan keberhasilan Jokowi.

“Apa yang sudah mulai dirasakan rakyat, mulai dari embung, bendungan, perbaikan jaringan irigasi, kemudahan memperoleh pupuk, jalan tol dan infrastruktur lainnya, adalah realitas yang telah berbicara sendiri,” jelasnya.

Rapat umum yang akan dihadiri sedikitnya 50 ribu Relawan dari seluruh Indonesia ini bertujuan menyatukan visi yakni memenangkan kembali Joko Widodo menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Rapat Umum Relawan Jokowi diikuti sedikitnya 65 elemen Relawan Jokowi, seperti PIO Jokowi (Projo), Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), Buruh Sahabat Jokowi, Aliansi Masyarakat Indonesia Hebat (Almisbat), Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Solidaritas Merah Putih (Solmet), Masyarakat Peduli Pangan (Mapan), Galang Kemajuan (GK) Center, Sekber Jokowi Nusantara, Duta Jokowi, Jokowi Mania (Joman), Pos Raya dan banyak lagi.

Rencananya Presiden Joko Widodo akan hadir untuk menerima hasil rapat tersebut, kemudian berpidato untuk memompa semangat Relawan.(ton)