Relawan Kita Jokowi Yakin Wilayah Bekasi Raih 80 Persen Suara untuk Paslon Capres-Cawapres 01

1

Koran Jurnal, Bekasi – Ketua Umum Relawan Kita Jokowi, Iksan Pasaribu meyakini jumlah pemilih pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di wilayah Bekasi dan sekitarnya pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang akan diperoleh sebesar 80 persen.

Optimisme itu diungkapkan Iksan Pasaribu saat deklarasi dukungan Relawan Kita Jokowi wilayah DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Tambun Bekasi, Jawa Barat, yang diselenggarakan di Sekretariat Relawan Kita Jokowi Tambun, Mekarsari, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Dari pantauan pewarta, tampak sekitar puluhan Relawan Kita Jokowi dari beberapa wilayah kecamatan di Bekasi turut menghadiri dan berkumpul memberikan pernyataan dukungan tersebut.

“Kita ini dukungannya sementara untuk masih di Tambun Bekasi. Jadi nanti kita akan rencana membuka posko-posko secara masiv didaerah daerah Jawa Barat,” ujar Iksan Pasaribu kepada rekan media disela-sela acara.

Menurutnya, deklarasi DPD Tambun Bekasi ini merupakan langkah kongrit Relawan Kita Jokowi untuk memenangkan paslon nomor urut 01 itu di wilayah Tambun, Bekasi.

“Deklarasi DPD relawan Jokowi di Tambun Bekasi yang merupakan harapan dari semua relawan di wilayah Tambun khususnya untuk mendirikan posko sebagai perkumpulan para relawan-relawan Jokowi untuk bertemu dan saling koordinasi antar pendukung Jokowi-Kiai Ma’ruf,” kata Iksan Pasaribu.

“DPD Tambun Bekasi ini sudah terbentuk secara sah. Dan sudah menjadi posko atau tempat aspirasi masyarakat serta menjadi corong untuk memenangkan Jokowi di Kabupaten Kotamadya. Dengan terbentuknya posko ini diharapkan akan menjamur posko posko lainnya di wilayah dan kecamatan masing-masing,” lugasnya.

Iksan juga mengungkapkan, strategi Relawan Kita Jokowi dalam memenangkan pasangan nomor urut 01, masih dengan melakukan blusukan-blusukan ke setiap wilayah.

“Relawan Kita Jokowi merupakan relawan yang militan yang siap door to door, dari rumah kerumah, hingga tingkat kecamatan,” pungkasnya.(ton)