Syukuran Dirgahayu ke-73 POMAD Tahun 2019 Dihadiri Sesepuh dan Senior Korps

0

Koran Jurnal, Jakarta – Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menggelar acara malam Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), bertempat di Balai Sudirman, Jakarta, Selasa malam (25/06/2019).

Syukuran itu ditandai dengan pemotongan tumpeng Dirgahayu ke-73 POMAD oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Rudi Yulianto didampingi istri.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana namun penuh khidmat. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Puspomad Brigjen Wahyu Sapto Nugroho, para senior korps POMAD, serta ratusan sesepuh dan tamu undangan.

Selain pemotongan tumpeng dan do’a, rangkaian acara syukuran juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota dan tarian-tarian Nusantara.

Dari pantauan pewarta dilokasi acara, tampak ratusan karangan bunga dengan berbagai bentuk dan ucapan HUT POMAD ke-73 dari instansi, institusi dan stakeholder menghiasi halaman depan Balai Sudirman.

Sebelumnya, Puspomad telah menggelar apel coprs dalam rangka memperingati HUT POMAD ke-73 yang dilaksanakan di Mako Puspomad, Jakarta, Senin pagi (23/06).

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 POMAD Tahun 2019 dengan tema ‚ÄúPolisi Militer Angkatan Darat Profesional dan Modern”, telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Korps di Indonesia. Adapun kegiatan tersebut antara lain, Donor Darah, Anjangsana, Santunan, Ziarah, Lomba, Hiburan dan Olahraga Bersama.(red)