Fary Francis: Suara Voters Sangat Menentukan Perubahan Sepak Bola Nasional

0

Koran Jurnal, Jakarta – Bakal Calon (Balon) Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Fary Djemy Francis mengatakan, dukungan para voters (pemilik hak suara) terhadap persepakbolaan di tanah air untuk perubahan yang lebih baik kedepan sangat penting.

“Dalam kesempatan ini kita berkumpul untuk menggugah para voters untuk nanti memilih dengan hati, dengan tulus, maka masa depan sepakbola nasional kita itu sangat tergantung juga bagaimana voters memilih,” ujar Fary Francis usai menyaksikan pertandingan sepakbola antara Indonesia Legend melawan Maluku All Stars, di Lapangan sepakbola Mabes TNI AU, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Ia juga mengungkapkan, selama masa kampanye pemilihan Ketum PSSI periode 2019-2023, akan terus mengajak para voters untuk peduli nasib persepakbolaan nasional agar lebih maju. Fary menyakini, suara voters sangat menentukan perubahan itu.

“Kita akan terus mengkampanyekan dan menggulirkan kita bola itu kita bisa cinta dan ada perubahan kedepan,” ujarnya.

“Tentu (perubahan) amat sangat dipengaruhi oleh teman-teman voters kita. Kalau mau posisi berubah menjadi lebih baik, maka tentu kita harus memilih calon-calon yang punya hati mengelola dengan hati dan cinta,” lugasnya.

Selain itu, Fary mengaku bangga setelah Indonesia ditetapkan sebagai tuan rumah U20, dan hal itu menjadi catatan sejarah sepakbola nasional untuk lebih maju kedepan.

“Saya kira ini adalah momentum untuk kita bisa memperbaiki sepakbola nasional kita,” tuturnya.(red)