Pushidros TNI AL Beri Bansos Korban Bencana Alam Sulbar dan Kalsel

0

Koran Jurnal, Jakarta -Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidros TNI AL) memberikan bantuan sosial untuk korban bencana alam Mamuju Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Potensi Maritim Pushidrosal Kolonel Laut (P) Suhendro, S.A.P., M.Si (Han) ke Posko Dispotmar Peduli TA 2021 di Kantor Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Mabesal, Jalan Boulevard Bukit Gading Raya No.10 Kel, RW.5, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Senin (25/01/2021)

Kegiatan penyerahan baksos merupakan wujud kepedulian sosial Pushidros TNI AL terhadap masyarakat yang tertimpa bencana dan dimaksudkan untuk membantu korban bencana alam di Mamuju Sulawesi Barat dan Kalimantan.

Bantuan berupa Beras, minyak goreng, susu bayi dan paket sembako lengkap lainnya telah diserahkan kepada panitia Tim Satgas Bencana Letkol Laut (KH) Asep Hary, S.H., M.H., selaku Kasi Jaktur Subdis Progla Dispotmar Mabesal.

Diharapkan bantuan sosial dari Pushidrosal dapat membantu meringankan beban bagi para korban bencana alam di lokasi.(disp/red)