Jelang Idul Fitri 1442 Hijriah, KSAU Bagikan Bingkisan kepada Warga Mabesau

0

Koran Jurnal, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., membagikan bingkisan sembako kepada prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas aktif di Mabesau. Penyerahan sembako ini berlangsung di gedung I.G. Dewanto Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (07/05/2021).

Pada kesempatan tersebut KSAU menyampaikan, acara pembagian bingkisan sembako bagi warga Mabesau ini merupakan tradisi yang sangat baik dalam berbagi kebahagiaan Idul Fitri.

“Alhamdulillah tahun ini kita membagikan 12.000 paket sembako kepada seluruh prajurit, PNS dan honorer yang kesehariannya berdinas di Mabesau,” ujar KSAU.

KSAU turut berharap, pembagian sembako ini juga dapat menambah kebahagiaan dan dapat meringankan kebutuhan seluruh warga Mabesau dalam menyambut Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Kasau juga mengingatkan seluruh warga Mabesau agar tidak melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini.

“Dengan menahan diri tidak pulang ke kampong halaman, berarti kita turut membantu mengurangi penyebaran wabah Covid-19,” jelas KSAU.

Sebagai penutup, KSAU menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama Induk Koperasi TNI AU dan sejumlah mitra perbankan yang telah memberikan perhatiannya kepada warga Mabesau.

Hadir mendampingi Kasau pada kegiatan tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, dan para Kepala Dinas di jajaran Mabesau.(disp/red)