Dukung Suksesnya PON XX Papua, Pangdam Cenderawasih Bersama Danrem Merauke Gowes Sejauh 100 Km dan Laksanakan Baksos

0

Koran Jurnal, Merauke – Dalam rangka mendukung suksesnya PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua, Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono didampingi Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dan Komunitas Sepeda yang berada di Kabupaten Merauke melaksanakan gowes bersama.

Adapun route yang ditempuh Pangdam bersama Danrem dan Komunitas Sepeda Kabupaten Merauke sejauh 100 Km di mulai dari Titik Nol Km PLBN dan berakhir di Sirkuit Balap Motor Freegeb Waninggap Sai Gau Tak, Jalan Raya Jagebob Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Sabtu (12/06/2021).

Kegiatan olah raga bersepeda yang dilakukan Pangdam dan Danrem beserta rombongan, selain untuk menjaga kebugaran tubuh dalam menjaga sistem imun agar terhindar dari Covid-19 juga dalam rangka mendukung suksesnya PON XX Tahun 2021 di wilayah Papua.

Usai melaksanakan gowes, Pangdam XVII/Cen melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako. Bakti sosial adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI AD bersama rakyat.

Kegiatan olahraga gowes dan bakti sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kunjungan kerja Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono di wilayah Korem 174 Merauke.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono didampingi Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko meresmikan pembangunan Kodim Mappi, Jumat (11/6/2021). Peresmian Kodim Mappi di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.(pen/red)