Wakasal Tinjau Venue Jetski Ancol

0

Koran Jurnal, Jakarta – Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal), Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono S.E., M.M., meninjau lokasi Venue Jetski di Ancol Jakarta Utara, Selasa (15/06/2021).

Peninjauan Wakasal yang didampingi Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P dan beberapa pejabat teras Mabes TNI AL ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat kesiapan Venue Jetski dalam rangka persiapan Olah Raga Air KASAL CUP Tahun 2021, disela kegiatan olah raga bersepeda bersama di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Turut mendampingi Wakasal beberapa pejabat utama Mabes TNI AL, diantaranya Irjenal Laksma TNI Sunaryo, CFrA., Koorsahli Kasal Laksda TNI M.Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., Asintel Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Askomlek Kasal Laksda TNI I.NG. Sudihartawan, S.Pi., M.M., Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., serta Waaspotmar Kasal Laksma TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., serta Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P.

Dalam peninjauannya ke lokasi, Wakasal beserta rombongan didampingi oleh Danpushidrosal serta beberapa pejabat teras Pushidrosal, bersepeda santai berangkat dari Mako Pushidrosal di Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara menuju ke Venue Jetski, Ancol.

Pada saat peninjauan, Wakasal beserta pejabat teras juga berkesempatan mencoba mengendarai Jetski saat di lokasi. Setelah sesaat dari Venue Jetski, Wakasal beserta rombongan melanjutkan perjalanannya menuju ke Pantai Marina berputar di Bende Raksasa dan berakhir di Mako Pushidrosal.

Saat berada di Mako Pushidrosal, Wakasal juga berkesempatan mengunjungi ruang kerja Danpushidrosal serta beberapa Satuan kerja (satker) Pushidrosal di antaranya Dinas Pemetaan (Dispeta), Dinas Produksi dan Distribusi (Disprodisi). Sarana dan Prasarana (Sarpras) Pushidrosal juga turut dikunjungi oleh Wakasal seperti Pusat Komando Pengendalian dan Operasi (Pusdalops) dan ruang Anjungan Utama Pushidrosal.(disp/red)