Sambut HUT Bhayangkara, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 “Nyok, Kite Vaksin” di 8 Lokasi

0
Kegiatan Vaksinasi Massal di Tangerang Kota.(Istimewa)

Koran Jurnal, Jakarta –  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengajak warga DKI Jakarta untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 “Nyok, Kite Vaksin” yang diselenggarakan Polda Metro Jaya di delapan lokasi di Jakarta secara gratis.

“Hari Senin 28 Juni besok, Polda Metro Jaya akan melaksanakan kegiatan yang sama, vaksinasi, di delapan titik,” kata Fadil Imran, di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/06/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di delapan lokasi itu digelar Polda Metro Jaya untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Bagi warga yang ingin melaksanakan dan belum vaksinasi silakan datang, akan dilayani tim dari Biddokkes Polda, Kodam Jaya, dan Dinas Kesehatan DKI, yang dikelola oleh Polda Metro Jaya,” tambah Fadil Imran.

Berikut delapan lokasi Vaksinasi Covid-19 Polda Metro Jaya “Nyok Kite Vaksin”, yaitu di Kantor Biddokkes  Polda Metro Jaya, Ruangan Majapahit Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Tzu Chi Center Penjaringan Jakarta Utara, Kantor RW 20 Perumahan Citra Kalideres Jakarta Barat, Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng Jakarta Barat, Ex Live Space Lot 8 SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Pesantren Al Hamid Putra Cipayung Jakarta Timur, dan Graha Ceger Cipayung Jakarta Timur.

Dijelaskan Fadil, kegiatan vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan hari Senin hingga Jum’at pukul 08.00-13.00 WIB. Dia mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir karena semua akan kebagian vaksin dan stok vaksin di DKI Jakarta mencukupi untuk kebutuhan masyarakat.

“Ini bagian dari ikhtiar kita untuk mewujudkan Jakarta Sehat, sesuai target bapak Presiden yang diperintahkan kepada Gubernur dan kami semua agar 7,5 juta warga DKI Jakarta segera dapat di vaksinasi sampai Agustus 2021,” beber Fadil.(red)