KSAU Kunker ke Lanud Raden Sadjad dan Tinjau Kesiapan Satuan

0

Koran Jurnal, Ranai – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., melakukan kunjungan kerja ke Lanud Raden Sadjad, Natuna, Kamis (21/10/2021). Didampingi oleh sejumlah pejabat utama TNI AU, Kasau dan rombongan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Lanud Raden Sadjad, KSAU dan rombongan disambut oleh Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos dan sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Natuna, serta pejabat TNI/Polri setempat.

Adapun agenda kunjungan kerja pucuk pimpinan TNI AU di salah satu pulau terluar Indonesia ini, adalah meninjau kesiapan Lanud Raden Sadjad dan Satuan Radar 212.

Saat di satuan radar 212, KSAU meninjau fasilitas satuan Radar tersebut yang baru saja selesai pembangunannya, sekaligus meninjau peralatan yang dioperasionalkan oleh satuan tersebut.

Saat peninjauan, KSAU menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh personel Satuan Radar 212 yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas di salah satu satuan TNI AU yang berada di pulau terluar Indonesia. Kasau juga menyampaikan sejumlah arahan terkait pelaksanaan tugas kedepan dan berpesan, agar selalu menjaga dan merawat seluruh peralatan dan fasilitas yang ada di Satrad 212.

Turut mendampingi Kasau saat kunjungan kerja ini adalah, Asrena Kasau, Asintel Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Askomlek Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, Wadankoharmatau, Wadankorpaskhas, Wakapuslaiklambangjaau, Kadispamsanau, Kadisopslatau, Kadisadaau, Kadisaeroau, Kadiskonsau, Kadiskomlekau, dan Kadispenau.(disp/red)