Korps Marinir Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun 

0

Koran Jurnal, Jakarta – Serbuan Vaksinasi untuk anak-anak di jajaran Korps Marinir dimulai. Vaksinasi untuk menangkal Covid 19 kepada anak-anak , Kamis (23/12/2021) dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Korps Marinir bertempat di Markas Komando Korps Marinir Jln. Prajurit KKo Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Kesehatan Korps Marinir Kolonel Laut (K) dr. Sujoko Purnomo, Sp. B didampingi Letkol Laut (K) Heru Dwi Purnama selaku Penanggung Jawab Vaksinasi meninjau langsung kegiatan ini.

Upaya Serbuan Vaksinasi Covid 19 sebagai upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid 19 terus akan dilakukan dalam rangka membentuk kekebalan kelompok selain orang dewasa kini pemerintah sudah melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak atas rekomendasi WHO.

Mencermati perkembangan pandemi Covid 18 masyarakat dihimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin dan menghimbau warga agar anaknya untuk divaksin dengan mendatangi tempat-tempat yang melayani vaksinasi.

Sementara itu, Minggu depan pada Hari Rabu , Kamis dan Jum’at (28,29 dan 30/12/2021) vaksinasi akan digelar di Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac. Vaksinasi terbuka untuk umum.(pen/red)