FSPMI Jabar Siap Jaga Kamtibmas

0

Koran Jurnal, Jakarta – Ketua DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Jawa Barat (Jabar) Suparno menegaskan, pihaknya akan terus bersinergi dengan semua pihak guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Ini dinyatakan Suparno saat dikunjungi perwakilan Baintelkam Polri, dalam rangka silaturahmi.

“Kami FSPMI Jabar siap bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif,” ujar Suparno, Rabu (2/2/2022).

Hal ini dinilai penting, mengingat kamtibmas yang terpelihara merupakan kebutuhan seluruh pihak, tak terkecuali serikat pekerja atau buruh. Karena itu menjadi tugas FSPMI Jabar pula menghadirkan situasi ini.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengikuti aturan yang ditentukan, terutama ketika adanya aksi unjuk rasa turun ke jalan,” kata dia.

Silaturahmi ini sendiri digelar dalam rangka meningkatkan hubungan sinergi kedua belah pihak. Juga agar hubungan harmonis buruh dan Kepolisian terus terjaga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polri atas kunjungan ini dan terimakasih atas bantuan yang selalu diberikan kepada kami baik secara formil maupun materil sehingga dapat terjalin hubungan silaturahmi dengan begitu baik,” tandas Suparno.(*)