Pangkoarmada III Menerima Kunjungan Kerja Kadismatal

0

Koran Jurnal, Sorong – Bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Panglima Komando Armada III/ Pangkoarmada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. (Opsla)., menerima Kunjungan Kerja Kepala Dinas Material TNI Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Widiyantoro, S.E.,CHRMP, Kamis (08/09/2022).

Dalam pertemuan itu,  Pangkoarmada III mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kadismatal yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi di Mako Koarmada III.

Hadir mendampingi Pangkoarmada III dalam kegiatan tersebut, yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Pejabat Utama Koarmada III, dan Aslog Lantamal XIV Sorong.

Kegiatan kunjungan tersebut membahas mengenai kesiapan unsur-unsur KRI dijajaran Koarmada III dalam mendukung kegiatan operasi maupun Latihan. Selanjutnya, Kadismatal melakukan kegiatan silahturahmi dan pengarahan kepada Perwira korps Teknik yang berdinas di Koarmada III, di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut, Kadismatal selaku Binkorps/Binpers Korps Teknik, menyampaikan arahannya, agar Perwira Korps Teknik menjadi Perwira yang profesional di seluruh aspek teknik, taktis operasi dan strategi bidang logistik, serta responsif dan adaptif pada perkembangan teknologi, dan mampu mengamalkan ilmu dan keterampilan sesuai bidang Pemeliharaan Perbaikan, Perbekalan dan Fasilitas Pangkalan.

Diakhir kunjungan ke Mako Koarmada III, Kadismatal bersama stafnya, melaksanakan pengecekan dan pengarahan langsung ke beberapa KRI yang sedang sandar di Dermaga Mako Koarmada III.(pen)