Sam Resto And Bar Hadir di Jakarta Pusat, Cafe Bernuansa Vintage dan Modern yang Bikin Betah Pengunjung

0

Koran Jurnal, Jakarta – Resto and Bar sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle bagi para kaum urban, pebisnis, eksekutif muda, maupun wisatawan untuk mencari tempat yang nyaman dan bersantai sambil menyantap makanan enak.

Bagi pecinta makanan western dan asian food, para pebisnis tidak perlu bingung dan ragu ada Cafe di Jakarta Pusat “SAM RESTO AND BAR” pilihan tepat bagi anda. Pengunjung dapat menikmati kenyamanan dengan interior bernuansa klasik juga moderen dengan sound sistem yang mumpuni juga didukung oleh permainan cahaya dalam settingan lampu yang nyaman di mata, makin membuat para pengunjung dipastikan akan betah.

Mungkin anda dari luar kota Jakarta dalam rangka kunjungan Dinas, sangat direkomendasikan bisa langsung jatuhkan pilihan menginap, dan adakan pertemuan di Hotel Maxwell. Di Hotel tersebut ada berbagai fasilitas yang didapatkan, bahkan santai bersama pasangan makan dan minum, di iringi LIVE Musik, serta musik kekinian tersaji komplit hanya di Sam Resto and Bar .

Lokasi cukup strategis, yaitu berada di dalam sebuah Hotel Maxwell, Jalan Pangeran Jayakarta no.70, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pewarta berkesempatan mampir ke resto and bar di bilangan jakarta pusat dan bertemu langsung dengan Bung Ferdy Manager Sam Resto and Bar, Selasa malam (10/1/2023).

Beliau menjelaskan, “Bahwa kelebihan dan tampilan baru Resto dan Bar dengan konsep klasik sengaja di desain untuk memanjakan para pengunjung dengan Nuansa Klasik tapi Moderen agar setiap pengunjung terasa diajak ke masa lampau namun modern,” ujarnya.

Kembali Ferdy sampaikan,menurutnya disini tempat terbaik menghadirkan kenyamanan resto, bar yang sensasional dan dilayani tenaga profesional dibidangnya. “Kami menyajikan untuk para pengunjung dengan Menu hidangan Barat dan Asia.”

Nikmati lounge bar yang dipandu oleh Bartender berpengalaman dalam meracik berbagai minuman, kami pun tak lupa untuk memanjakan pengunjung dengan live music setiap Senin dan Jum’at.

Adapun berbagai menu makanan tersebut dibuat oleh Chef pilihan dan berpengalaman memasak, kami juga menyediakan buffet untuk sarapan dan layanan room service serta menu ala carte dibuat dan disiapkan dengan rasa terukur penyajian dari Sam Resto dan Bar.

Untuk harga makanan/cemilan makanan tradisional serta makanan luar antara 30 ribuan hingga sepadan dengan rasa serta aneka hidangan. Sedangkan untuk minuman mulai sake and Soju sampai dengan minuman sparkling wine dimulai dari harga 600ribuan sangat terjangkau.

“Silahkan kepada para pengunjung untuk datang ketempat kami Sam Resto and Bar kalian wajib mencoba,” tandas Ferdy.

Sam Resto and Bar selain makanan minuman tersedia juga minuman beralkohol baik produk lokal ada juga minuman luar dengan berbagai merek dan jenis.

Sam Resto and Bar

Improvement and new appearance of restaurant and bar with a classic concept which is located at Jl.Pangeran Jayakarta no.70, Sawah Besar, Central Jakarta is the best place to present the comfort of a sensational and professional restaurant and bar. We welcome you with western and asian dishes. Enjoy our lounge bar with live music every Monday and Friday. Tasty food menu from selected chefs, we also provide buffet for breakfast and room service as well as ala carte menu made and prepared with heart from Sam Resto and Bar.

Website : http://dev-maxwell.bensae.xyz/
Reservasi : +62878-6539-0777
#SamRestoandBar
#MakananEnak
#TempatNyaman
#NuansaKlasik
#Moderen
#PilihanTepat
#maxwellhotelJakarta
(**)