KSAU Olah Raga Bersama Panglima TNI

0

Koran Jurnal, Yogyakarta – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P, CSFA., mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan olahraga bersama di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Jum’at (27/1/2023) kemarin.

Panglima TNI pada kesempatan tersebut meminta para Taruna untuk menjaga kehormatan diri dan orang tua, selalu memberi kabar kepada orang tua di setiap kesempatan yang ada, serta memohon doa restu untuk dapat menjalani Pendidikan dengan baik.

“Jangan pernah mengeluh, jangan melakukan pelanggaran, jalani pendidikan dengan konsentrasi dan ikhlas untuk menjadi kebanggan orang tua,” pesan Panglima TNI.

Olahraga bersama, diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dilanjutkan jalan santai keliling kesatrian AAU dan diakhiri dengan tarian beksa wanara dipimpin perwakilan Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di AAU.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali beserta Ketum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, para pejabat TNI, dan perwakilan Taruna Akmil serta AAL.(disp)