Februari 2023 Romantis di Ancol Taman Impian, Gratis Tiket Masuk

0

Koran Jurnal, Jakarta – Februari merupakan bulan yang sangat unik. Selain menjadi bulan dalam kalender dengan jumlah hari paling sedikit di antara 11 bulan lainnya, Februari juga sering dikaitkan dengan bulan kasih sayang. Bukan tanpa alasan, karena di Februari juga terdapat perayaan hari valentine yang biasanya diperingati hampir di seluruh dunia.

Memeriahkan Februari, Ancol Taman Impian pun turut berbagi kasih sayang kepada semua pengunjung dengan menghadirkan berbagai program menarik yang bisa dinikmati bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga tercinta.

Februari tahun ini menjadi bulan perdana untuk program Ancol Bagi Tiket Sebulan Sekali yang rencananya akan hadir setiap bulan di 2023. Untuk mendapatkan tiket gratis ini, pengunjung cukup melakukan reservasi di www.ancol.com. Untuk di Februari, program ini akan dilakukan pada tanggal 3 Februari 2023. Tiket ini bisa direservasi sejak 30 Januari lalu hingga hari ini (02/02/2023).

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk bisa menikmati pantai di Jakarta secara gratis sebulan sekali karena kami juga percaya bahwa Pantai Ancol merupakan tempat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dari rutinitas sehari-hari.” ucap Eddy Prastiyo, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam siaran pers yang diterima, Kamis (2/2/2023).

Pada Februari ini, Ancol juga akan berbagi es krim kepada pengunjung yang datang ke Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventures. Dengan minimal membeli 2 tiket, pengunjung bisa menukarkan e-ticketnya dengan es krim secara gratis di area Dufan dan Atlantis. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Februari untuk unit Atlantis. Sedangkan untuk Dunia Fantasi akan berlaku mulai 18 Februari.

Pengunjung juga bisa menikmati promo Double Fun pembelian tiket reguler Dufan seharga Rp.280.000 sudah bisa menikmati 4 unit rekreasi lainnya yaitu Atlantis, Samudra, Sea World dan Jakarta Bird Land. Selain itu Dufan juga memberikan promo bonus voucher makan di Resto Ayam tepi Laut dengan minimal pembelian 2 tiket dan berlaku kelipatannya.

Semua promo ini bisa dinikmati dengan pembelian tiket secara online melalui www.ancol.com. Ayo rayakan Februari Romantis hanya di Ancol Taman Impian.(*)