Tiga Jabatan di Jajaran Pushidros TNI AL Diserahterimakan

0

Koran Jurnal, Jakarta – Tiga Jabatan di jajaran Pusat Hidro-oseanografi TNI AL (Pushidrosal) diserahterimakan dalam acara serah terima jabatan bertempat di ruang serba guna Pushidrosal, Jakarta Utara, Minggu (01/10/2023).

Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memimpin acara tersebut, yang dihadiri oleh segenap pejabat utama Pushidrosal.

Tiga jabatan yang diserahterimakan tersebut adalah jabatan Aslog Danpushidrosal diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Andi Djaswadi, S.T., kepada Kolonel Laut (T) Irwan Hardjunadi, S.T., M.TR. Opsla, Aspotmar Danpushidrosal dari Kolonel Laut (P) Soenardi, S.A.P, CHRMP kepada Kolonel Laut (P) Marwidji Harahap, M.TR Opsla dan Dansatbinlat dari Kolonel Laut (P) Marwidji Harahap, M.TR Opsla kepada Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T.

Danpushidrosal dalam amanatnya antara lain menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi yang selalu dilakukan di TNI AL yang merupakan tuntutan organisasi yang bersifat strategis sebagai kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan manajemen Organisasi.

Dengan sifat tugas yang sangat dinamis, pada kesempatan tersebut Danpushidrosal mengharapkan agar profesionalitas, soliditas dan loyalitas harus berjalan seiring dan sejalan.(disp)