Tiga Serda TNI AL Raih Juara, Danpushidrosal Beri Penghargaan

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memberikan penghargaan kepada prajurit Pushidrosal yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat apel gabungan bertempat di lapangan apel Mako Pushidrosal, Senin (02/10/2023).

Pemberian apresiasi tersebut diberikan masing-masing kepada Serda Jas Sheva Bima Firmansyah yang meraih Juara II dan Serda Jas Alper Delano Hangewa juara III dalam pertandingan KSAL Cup 3000m Finsswiming TNI Polri Putra yang digelar pada tanggal 22 – 23 September 2023 di Pantai Megamas Manado.

Penghargaan juga diberikan kepada Serda Bek Muhammad Darwis dan Serda NAV Masrukin yang meraih Juara II dalam Lomba Masak yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, Minggu, 24 September 2023.

Dalam sambutannya, Danpushidrosal menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah menunjukkan prestasi di bidangnya masing-masing. Setiap prajurit TNI AL, apapun korps dan bidangnya, semuanya adalah setara, tidak ada yang lebih tinggi dari yang lainnya. Semua mempunyai fungsi dan peran masing-masing dalam mendukung kedinasan.

Danpushidrosal berharap agar seluruh personel terus menggali potensi untuk meraih prestasi dalam bidangnya masing-masing.

Pada kesempatan itu pula, Danpushidrosal menyerahkan tiga sepeda motor dari Mabes TNI AL. Dua sepeda motor listrik untuk unsur KRI dan satu sepeda motor kawal untuk Provos Pushidrosal.(disp)