Pertemuan HSWG Ke-5 Resmi Ditutup

0

Koran Jurnal, Lombok – Pertemuan the 5th Meeting of Hydrographic Surveys Working Group (HSWG) yang digelar oleh Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) sejak 2 Oktober 2023 secara resmi ditutup.

Asopssurta Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Dyan Primana Sobaruddin mewakili Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat secara resmi menutup pertemuan tersebut di Malimbu Meeting Room Hotel Aruna Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis, (5/10/2023).

Danpushidrosal dalam sambutannya yang dibacakan Asopssurta Danpushidrosal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para delegasi atas partisipasi dalam rapat kelompok kerja survei hidrografi ke-5 atas kehadiran dan kontribusi dalam rapat ini.

Pertemuan HSWG ke-5 bertujuan untuk mendengar dan mengumpulkan masukan dari berbagai anggota baik dari industry maupun organisasi untuk mengantisipasi tantangan di masa depan.

Diharapkan, pertemuan kelompok kerja dan tim proyek yang sudah berjalan beberapa hari ini dapat efektif, dan dapat mencapai banyak hal, terutama semua anggota mendapat manfaat dan berbagi pengetahuan dan akan terus berlanjut di masa depan.(disp)