Kolonel Pnb Toto Ginanto Resmi Menjabat Komandan Kosek I Koopsud I Gantikan Marsma Jajang Setiawan

0

Koran Jurnal, Jakarta – Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsekal Muda (Marsda) TNI Mohammad Nurdin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kosek I Koopsud I dari pejabat lama Marsma TNI Jajang Setiawan kepada pejabat baru Kolonel Pnb Toto Ginanto, di Gedung Serbaguna Antarikshe Halim Perdanakusuma Jakarta, Jum’at (26/1/2024).

Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Jajang Setiawan, atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Komandan Kosek I.

“Khususnya prestasi dalam menjaga kedisiplinan anggota, keharmonisan dengan masyarakat sekitar, memonitor satuan Radar yang ada dibawahnya serta dapat menciptakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas di Makosek I,” ujar Marsda Mohammad Nurdin.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan kepada Ny. Novi Jajang Setiawan yang telah dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya, serta telah berupaya secara maksimal untuk memajukan organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini Cabang Kosek I.

Kepada Kolonel Pnb Toto Ginanto, yang hari ini telah dilantik sebagai Komandan Kosek I, Pangkoopsud I mengucapkan selamat memimpin Komando Sektor I,

“Semoga dapat melaksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan dengan sebaik-baiknya. Serta dapat menjalin kerjasama, sinergitas serta silaturahmi yang baik khususnya dengan masyarakat di lingkungan Kosek I,” harapnya.

Selanjutnya, Pangkoopsud I juga menyampaikan selamat kepada Ny. Mia Toto Ginanto yang telah dilantik juga sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/Daerah I Kosek I, diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pangkoopsud I Marsda Mohammad Nurdin mengajak kepada seluruh jajarannya untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan sesama.

“Marilah jadikan acara refreshment ini sebagai wahana silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan diantara kita semua. Sekaligus sebagai bagian dari rangkaian Serah Terima Jabatan Komandan Kosek I, untuk memperkenalkan pejabat yang baru dilantik baik dari lingkungan Makoops Udara I maupun dari jajaran Koopsud I,” tutup Pangkoopsud.(pen)