Pushidros TNI AL – Kementerian ESDM Serah Terima Data dan Informasi 

0

Koran Jurnal, Bali – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) dan Kementerian Energi dan Sumber daya Mineral Republik Indonesia (ESDM) melakukan serah terima Data dan Informasi.

Serah terima data tersebut tertuang pada surat Berita Acara Serah Terima Data dan Informasi Nomor : 12. BA/DI.01/BLK.I/2024 pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024 berupa data Batimetri Nasional dengan status tahun 2023 dalam bentuk format shapefile (.shp) dengan cakupan 9 lokasi di Indonesia.

Penandatanganan Berita Acara serah terima Data dan Informasi dilaksanakan setelah acara pembukaan International Hidrographic Organization (IHO) the 15th Marine Spatial Infrastructures Working Group (MSDIWG-15) di Marriott Bali Nusa Dua Resort, Bali, Senin (4/3/2024).

Penandatanganan Berita Acara serah terima Data dan Informasi antara Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) yang disaksikan langsung oleh Komadan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Budi Purwanto yang ditandatangani oleh Asopssurta Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Dyan Primana Sobarudin sebagai pihak kedua dengan Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan (BBSPGL) Kementerian ESDM yang ditandatangani oleh Kepala Balai Besar Survei dan Pemetaan Geologi Kelautan Dr. P. Hadi Wijaya sebagai pihak pertama.(disp)