Danlanal Dabo Singkep Terima Kunjungan Kerja Kapolda Kepri

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Komandan Lanal (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, M.Tr.Hanla., menerima kunjungan kerja Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, S.H., beserta Ny. Erna Didid Widjanardi di Mako Lanal Dabo Singkep, baru-baru ini. Kunjungan kerja tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, sehingga keamanan di wilayah Lingga dapat terjaga dengan baik.

Dalam sambutannya Danlanal Dabo Singkep mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri beserta jajarannya yang telah berkunjung ke Mako Lanal Dabo Singkep dan berharap semoga dapat mempererat hubungan antara Polda Kepri, Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep sehingga kedepannya sinergitas antara TNI dan Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima di Mako Lanal Dabo Singkep serta berharap agar Polri dan TNI AL khususnya di wilayah Lingga dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama bidang maritim. Kapolda Kepri juga akan berupaya agar para atasan di pusat mengetahui bahwa sinergitas TNI AL – Polri di wilayah Kepri terjalin dengan baik.

Kegiatan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata antara kedua pejabat serta dilanjutkan dengan foto bersama Kapolda Kepri dan jajarannya dengan didampingi oleh Danlanal Dabo Singkep dan Perwira Staf Lanal Dabo Singkep.(tonmp/Disp)