Deklarasi Relawan Komodo ‘Jokowi-Moeldoko’ Capres-Cawapres 2019-2024

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Ratusan warga masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Republik Indonesia, Joko Widodo-Moeldoko periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan yang datang dari Relawan Komodo (Jokowi-Moeldoko) ini diselenggarakan di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (07/08/2018).

Dengan moto Maju, Menang dan Yes, Relawan Komodo menyatakan, mendukung penuh kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden RI untuk periode selanjutnya 2019-2024.

“Jokowi-Moeldoko,” ucap George Kuahaty,
Ketua Umum Relawan Komodo. “Maju, Menang, Yes,” hentak seraya para pendukung yang mayoritas hadir dari warga masyarakat wilayah Indonesia bagian timur dalam deklarasi tersebut.

“Ini benar-benar relawan militan yang  tumbuh dari diri sendiri tanpa ada pengaruh dari mana mana, tanpa dari Jokowi. Jadi Komodo mendukung penuh kepemimpinan pak Jokowi,” lanjut George Kuahaty,

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi dan testimoni dari warga masyarakat asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Papua, dan Maluku.

“Kami mendukung 100 persen Jokowi 2 Periode dan kami adalah Relawan Komodo Jokowi-Moeldoko,” ujar salah satu Relawan Komodo.