Danlantamal III Pimpin Sertijab Danpomal dan Penyerahan Jabatan Kasatkom Lantamal III

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M., memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Danpomal Lantamal III di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, dan Penyerahan Kasatkom Lantamal III di lobby Komandan Lantamal III, Senin (06/08/2018).

Dua jabatan yang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru itu yakni Danpomal Lantamal III dari Kolonel Laut (PM) Ade Permana kepada Letkol Laut (PM) Acep Soedrajat. S.H. dan Penyerahan Jabatan Kasatkom Lantamal III Letkol Laut (E) Bahrul Agus R, S.T., M.Tr. Hanla kepada Danlantamal III.

Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M. dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya sertijab ini diharapkan organisasi senantiasa mampu menghadapi tantangan tugas seiring dengan dinamika perubahan lingkungan strategis, serta menjadi momentum peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

“Selama ini para pejabat yang baru saja menyerahkan jabatannya telah berupaya serta berhasil meningkatkan kualitas kinerja Lantamal III. Berkenaan dengan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Laut (PM) Ade Permana  dan Letkol Laut (E) Bahrul Agus R, S.T., M.Tr. Hanla. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik,” ucap Danlantamal III.

Upacara Sertijab Dan Pomal Lantamal III dipimpin komandan upacara Mayor Laut (PM) Mustahal dengan pasukan upacara terdiri satu pleton Korsik, satu pleton Puspomal , satu pleton Pomdan Jaya , satu pleton Pomal Lantamal III, satu pleton Pomal AU, dua pleton Yonmarhanlan III, satu pleton Provpam PMJ dan satu pleton PNS Lantamal III.

Selanjutkan kepada para pejabat yang baru Danlantamal III  berharap agar memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Laut kepadanya.

Ditempat lain Ketua Kordinator Cabang (korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Denih Hendrata memimpin serah terima Ketua Cabang 10 dari Ny. Ade Permana kepada Ny. Acep Soedrajat, di ruang Jalasenastri Mako Lantamal III Jakarta, hadir dalam acara serahterima ini seluruh pengurus Jalasenastri Korcab III DJA I.(ton/Disp)