Pangkalan TNI Angkatan Laut Cirebon Sumbang APD untuk RST. Ciremei 

0

Koran Jurnal, Cirebon – Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla., menyerahkan sumbangan 25 buah Alat Pelindung Diri (APD) dan 30 Face Shield kepada RST. Ciremei Kota Cirebon.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Lanal Cirebon terhadap rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Cirebon dalam rangka membantu percepatan penanganan pasien Covid-19 khususnya di RST. Ciremei.

Penyerahan bantuan alat pelindung diri dari Danlanal Cirebon diterima langsung oleh Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol CKM dr. Wildan Sani, Sp. U., dan Karumkit RST. Ciremei Letkol CKM dr. Andre Novan.

“Semoga dengan sedikit dukungan dan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Lanal Cirebon ini dapat membantu tenaga medis dalam melaksanakan tugas-tugas penanganan Covid-19. Karena tenaga medis merupakan garda terdepan, maka keselamatan dan keamanan mereka adalah hal yang mutlak diperhatikan dan didukung penuh. Untuk itu, pemberian APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap mereka, semoga bermanfaat,” ujar Danlanal Cirebon Letkol Agung Nugroho.(disp/red)