Ditengah Pandemi Covid-19, Danramil 14/Panongan Latih Relawan Bela Negara

0

Koran Jurnal, Tigaraksa – Ditengah pandemi Covid-19 Koramil 14/Panongan yang di pimpin Danramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto di bantu anggota Koramil 14/Panongan memberikan pelatihan kepada Relawan tentang Bela Negara.

Pelatihan Belneg di lakukan di Makoramil 14/Panongan yang di ikuti 21 orang yang terdiri dari 11 orang pria dan 10 orang wanita. Securty yang dilatih Bela Negara merupakan relawan dalam Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Relawan di berikan pembekalan tentang Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), guna untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 14/Panongan, Senin (28/09/2020).

Untuk sasaran Penegakan kata Danramil, berupa memakai masker,. Menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau yg di kenal dengan 3 M.

“Dengan ditambahnya personil relawan di harapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan tingkat penularan Covid-19 terus menurun,” jelasnya.(pen/red)