Jajaran Kepolisian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Kunjungi Pushidros TNI AL

0

Koran Jurnal, Jakarta – Jajaran Kepolisian wilayah kerja Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengunjungi Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), Selasa (05/10/2021). Kunjungan ini dimaksudkan guna membangun sinergitas antara instansi POLRI dan TNI, sekaligus untuk mengucapkan selamat Hari Jadi TNI yang ke-76.

Kunjungan tersebut di antaranya adalah Jajaran Polres Metro Jakarta Utara Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin oleh Kompol H. Jajang, serta jajaran KPPP yang dipimpin Wakapolres KPPP AKBP Ricky.

Wakil Komandan Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., mewakili Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. didampingi para pejabat utama Pushidrosal menyambut tamu dari Polri tersebut di Lobby Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur, Jakarta Utara.

Pada kesempatan ini, Wadanpushidrosal menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Jajaran Kepolisian ke Mako Pushidrosal, dan menyampaikan bahwa kunjungan jajaran Kepolisian ke Pushidrosal tersebut merupakan hal yang positif untuk terus meningkatkan sinergitas dan soliditas antar kedua institusi, khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menyampaikan bahwa dalam usianya yang ke-76, semoga TNI makin jaya dan profesional dalam mengemban tugas-tugas negara. Ia juga berharap kerja sama antar kedua institusi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan.(disp/red)