Danpushidrosal Beri Penghargaan Para Atlet Pushidrosal Berprestasi di Ajang KSAL Cup 2021

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. memberi penghargaan kepada para atlet Pushidrosal yang berprestasi di Ajang KSAL Cup 2021.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada saat upacara Pembubaran Kontingen Olahraga Pushidrosal dalam rangka KSAL Cup 2021 bertempat di Lapangan Apel Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (29/11/2021).

Para atlet tersebut adalah Serda JAS Sheva Bima Firmansyah yang berhasil merebut medali emas pada cabang olahraga Renang dan Selam Kelas Fin Swimming 3000 M TNI/ POLRI, KLD ETA Andi Mardiansyah meraih medali emas pada cabang olahraga Jet ski kelas Endurance TNI/POLRI, Deva Badhi Kurniawan meraih medali emas pada Cabang Olah Raga Windsurfing Kelas RS One Putra, Astari Rahayu Kenes meraih medali Emas pada Cabang Olahraga Windsurfing Kelas Techno Putri, serta Nurul Rahma Iedha yang meraih medali perak Cabang Olahraga Layar Kelas Laser Radial Putri

Dalam amanatnya, Komandan Pushidrosal menyampaikan bahwa pencapaian empat medali emas dan satu medali perak adalah bukti nyata keberhasilan pembinaan personel pushidrosal dalam bidang olahraga yang akan terus ditingkatkan setiap tahunnya.

“Saya sangat bangga dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota kontingen yang telah berjuang pada Kasal cup 2021. Anda sekalian telah mampu menjawab tantangan yang diberikan serta mampu mengharumkan nama Pushidrosal di event olah raga ini,” kata Danpushidrosal.

Kepada para atlet lainnya yang belum berhasil memperoleh hasil yang optimal, Danpushidrosal berharap agar tidak berkecil hati dan terus berlatih, kerja keras, berdoa serta percaya bahwa suatu hari nanti dapat menghasilkan prestasi yang dapat dibanggakan.

Seluruh rangkaian kegiatan KSAL Cup 2021 yang dimulai dari tanggal 26 sampai dengan 28 November 2021 telah berakhir. Pada event ini Pushidrosal mengikutsertakan 76 atlet yang tergabung dalam kontingen Pushidrosal, dengan mengikuti tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu cabang olahraga dayung, jet ski, ski air, renang dan selam, layar, tenis lapangan serta panahan.(disp/red)