Jupiter Aerobatic Team Pukau Menhan Prabowo Subianto dan Tamu Asing

0

Koran Jurnal, Jakarta – Penampilan Jupiter Aerobatic Team (JAT), pada ajang Aircraft Tour Indo Defence 2022, di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, pada Jumat (4/11/2022), begitu menawan.

Ratusan pasang mata yang menyaksikan, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E. M.P.P., CFSA., serta beberapa tamu negara asing terdecak kagum menyaksikan tiga belas manuver udara yang ditampilkan JAT.

Selain disaksikan langsung oleh pengunjung di terminal selatan Lanud Halim Perdanakusuma, penampilan JAT yang dipimpin Letkol Pnb Ripdho Utomo, juga dapat disaksikan masyarakat umum melalui live streaming yang disiarkan chanel youtube Airmen TV Dispenau.

Untuk mengobati rasa penasaran warga Jakarta, JAT kembali akan menemui pecintanya dalam ajang static show JAT, di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, pada Sabtu (5/11/2022), mulai pukul 08.00 wib sampai selesai.

Dalam event langka ini, masyarakat dapat ketemu dan ngobrol langsung dengan para members JAT. Masyarakat juga dapat melihat langsung dan foto dengan pesawat KT-1 Wong Bee. Jangan lewatkan kesempatan langka ini, dengan hadir dan tonton langsung di static show JAT.

Lokasi terminal selatan Lanud Halim Perdanakusuma, dapat diakses menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Bisa dari arah cawang UKI maupun Cililitan Jakarta Timur.(disp)