Dankormar Mengikuti Rapim TNI-Polri Tahun 2023

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI – Polri 2023, yang dilaksanakan di Golden Ballroom – The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Rabu (08/02/2023).

Rapim TNI-Polri tahun 2023 ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Kedatangan Presiden RI disambut langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Kehadiran Presiden Joko Widodo dalam Rapim TNI-Polri ini bertujuan memberikan pembekalan dan pengarahan.

Rapim TNI-Polri tahun 2023 kali ini mengangkat tema “TNI – Polri Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan“.

Rapim TNI-Polri merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap awal tahun. Pada tahun 2022, Rapim TNI-Polri digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Adapun Rapim TNI-Polri ini guna membahas berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi kedepan.

Selain Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Rapim TNI-Polri ini juga dihadiri para pejabat di jajaran Korps Marinir antara lain Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Faroug, S.A.P., CHRMP., M. Tr.Opsla., M.Han., Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Rudy Sulistyanto, S.E. dan Danpasmar 3 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos.(pen)