Pangkoopsud I Pimpin Acara Serah Terima Empat Pejabat Koopsud I

0

Koran Jurnal, Jakarta – Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin langsung acara serah terima empat pejabat di Koopsud I. Bertempat di Lobi Makoopsud I. Dihadiri oleh Asops Kaskoopsud I, Aspers Kaskoopsud I, Kaku Koopsud I, Kapen Koopsud I, Sahli Bidang Stratops Koopsud I, perwakilan dari Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I, Senin (10/04/2023).

Acara serah terima empat jabatan di Koopsud I tersebut yaitu penyerahan jabatan Aslog Kaskoopsud I Kolonel Tek Ir. Suryanto yang mutasi jabatan sebagai Aslog Kaskoopsudnas, dan penerimaan jabatan Kalaiklambangja Koopsud I kepada Letkol Pnb Aulia Satria, S.E., M.Tr.(Han)., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiopslatoyu Pusoyu Sekkau.

Kemudian serah terima jabatan Askomlek Kaskoopsud I dari Kolonel Lek Andy S. Pambudi, S.T., M.M., yang selanjutnya menjadi Paban I/Rendik Ditdik Kodiklatau yang digantikan oleh Kolonel Lek Gita Wisnuwardhana, S.T., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisrudal Diskomlekau, dan serah terima jabatan Kakes Koopsud I dari Kolonel Kes dr. Budi Saptono, Sp.PD., yang selanjutnya menjadi Kadep Bedah RSPAU dr. S. Hardjolukito yang digantikan oleh Letkol Kes dr. Crispinus Adhi S., Sp.An., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaklinpenydal RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Setelah pelaksanaan acara sertijab Pangkoopsud I memberikan cindera mata kepada empat pejabat tersebut, sekaligus menyampaikan apresiasinya, “Terimakasih atas loyalitas dan kinerjanya selama berdinas di Koopsud I,” ujar Pangkoopsud I.(disp)