Portal dan Medsos Indonightspot Resmi Menyajikan Informasi Dunia Malam Terkini

0

Koran Jurnal, Jakarta – Portal website www.indonightspot.com dan media social Instagram Indo.nightspot resmi menyajikan berbagai informasi terkini tentang aktivitas dunia malam. Sajian informasi bagi komunitas pecinta dunia malam ini diluncurkan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Kamis (25/5/2023).

Adapun peluncuran diprakarsai oleh Aprilia Sky, seorang wanita yang mempunyai aktivitas sebagai DJ dan Influencer. Ide Aprilia didukung juga oleh Kevin Japar, ketua salah satu komunitas dunia malam.

Aprilia Sky didampingi Kevin Japar saat memaparkan tujuan diluncurkan portal dan media social Instagram Indonightspot.

Aprilia menjelaskan, portal Indonightspot hadir sebagai wadah bagi komunitas pecinta malam hari untuk bisa berbagi informasi. Sekaligus, lanjut Aprilia, sumber informasi yang akurat, positif dan terpercaya tentang dunia malam yang semakin berkembang.

“Indonightspot hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi dan saling berbagi informasi terkini yang relevan dengan komunitas malam yang dinamis ini,” kata Aprilia.

Dia menambahkan, dengan adanya Indonightspot pembaca akan memiliki akses mudah dan cepat informasi terkini, ulasan acara, informasi tentang tempat-tempat hiburan terkini, dan profil tokoh-tokoh malam yang menarik.

“Kami berharap penyediaan informasi yang relevan dan menghibur, Indonightspot.com dapat menjadi panduan yang berguna bagi mereka yang ingin menikmati kehidupan malam dengan lebih baik,” ujar Aprilia.

Sementara itu Kevin Japar menuturkan, Indonightspot lahir dari komunitas yang menyukai aktivitas di malam hari sekaligus menyingkirkan stigma negatif mengenai dunia malam.

“Untuk menyingkirkan stigma negatif terhadap dunia malam hari. Karena pada dasarnya dunia malam hari tidak selalu berkonotasi negatif, dimana hal-hal yang positif banyak tersaji,” pungkas pemilik portal Indonightspot.com.

Lebih lanjut Kevin mengajak para pecinta dunia malam dan komunitas untuk ikut memberikan serta menyebarluaskan informasi terkini tentang keberadaan dunia malam.

“Kami juga mengajak para komunitas khususnya yang berkegiatan pada malam hari baik pecinta olah raga, pecinta dunia musik dan lain-lain untuk menjadi bagian dari kami,” tuturnya.