Dankormar Mayjen (Mar) Endi Supardi Terima Kunjungan Kerja dari STIMA IMMI

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi SE., MM., M.Tr.Opsla., CHRMP,, CRMP., terima kunjungan kerja (Kunker) Prof. Dr. Harries Madiistriyatno M.Si dari Sekolah Tinggi Manajemen IMMI (STIMA IMMI) di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Sekolah Tinggi Manajemen (STIMA IMMI) merupakan lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan manajemen tingkat Diploma III, Strata satu (S1) dan Strata Dua (S2).

Pada kesempatan tersebut Dankormar mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari STIMA IMMI beserta rombongan, diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini selain untuk mempererat hubungan kerja juga sebagai ajang silaturahmi antara Korps Marinir dan STIMA IMMI.

Dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Harries Madiistriyatno M.Si secara simbolis memberikan beberapa buku yang berjudul “Dinamika Perilaku Individu Di Organisasi” kepada Dankormar. Kegiatan di akhir dengan foto bersama.(disp)