Dankormar Terima Kunjungan Athan USMC

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menerima kunjungan kerja Atase Pertahanan (Athan) Militer USMC (United States Marine Corps) Maj. US. Marine Corps Mickey Ding di Admiral Room, Markas Komando Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Maj. US. Marine Corps Mickey Ding mengucapkan selamat atas jabatan Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., sebagai Komandan Korps Marinir.

Selain itu Maj. US. Marine Corps Mickey Ding juga membahas tentang latihan bersama antara Korps Marinir TNI AL dan USMC yang sedang berlangsung sekarang dan yang akan dilaksanakan kedepannya guna meningkatkan profesionalisme prajurit kedua negara.

Dankormar menyampaikan, kerjasama yang telah terjalin antara Korps Marinir TNI AL dengan USMC senantiasa perlu ditingkatkan untuk kedepannya. Hubungan bilateral telah terjalin dengan baik selama ini ditandai dengan banyaknya kegiatan latihan antara kedua belah pihak.

Hadir mendampingi Dankormar dalam kegiatan kunjungan tersebut, Asintel Dankormar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, Sahli Kormar Kolonel Marinir Siswo Harsono, Kadispen Kormar Kolonel Marinir Bambang Dillianto, dan Koorsmin Dankormar Letkol Marinir Tri Yudha.(disp)